Jumat, 22 Mei 2009

MERK MINDED

Ada satu hal kekuranganku yang sangat sulit untuk kuubah, hobby belanja. Belanja dan perempuan memang sulit untuk dipisahkan, kebanyakan perempuan memang hobby berbelanja. Tentu dengan berbagai alasan, mengapa belanja ini menjadi suatu ritual yang amat sulit untuk ditinggalkan. Huah...aku dapat teguran kali ini dari temanku, teman dekatku lantaran hobby ku berbelanja. Aku tak tahu, menurutku aku berbelanja karena kebutuhan. Aku butuh sepatu, maka aku beli sepatu, aku butuh softcase laptop agar titania tidak tergores-gores.Itu saja, aku jarang menyempatkan ke mall tiap bulan hanya untuk berbelanja, benar-benar khusus untuk berbelanja, itu tak pernah aku lakukan. Aku merasa aku berbelanja benar-benar di saat aku butuh, tapi ternyata aku masih ditegur juga,,
Berdasar refrensi yang kubaca, ada alasan mengapa perempuan itu hobby berbelanja.
  • Balas dendam, karena terlalu capek dengan rutinitas
Mungkin iya sih, lantaran aku udah 6 bulan ga masuk ke mall, terlalu sibuk, akhirnya aku memanfaatkan moment belanja kali ini sebagi pelampiasan
  • Dalam keadaan terdesak
Bener juga, aku belanja karena sepatuku rusak, Titania butuh softcase, dan kemarin aku butuh rok baru.
  • Lapar mata
Ga juga, aku meras aku membeli semua benda-benda penting.hehehe....
  • Merasa sedih
Bener banget, karena banyak orang sudah mengecewakan
  • Teman punya mengapa saya tidak
Ga juga, karena aku selalu mencintai apa yang aku miliki.
  • Pengusir rasa bosan
Ga juga, masih ada pengusir rasa bosan yang lain....ngenet...hehehe
  • Terperangkap dari sifat perfeksionis
Ga juga, baju baru sepatu ga harus baru.
Jika menganalisa diatas, hmmmm...sepertinya normal-normal saja. Tapi aku tahu apa yang menjadi sesuatu yang tidak normal dari belanja saya...MERK MINDED. Ada yang bisa membantu????

Tidak ada komentar: