Selasa, 05 Mei 2009

EFEK FLU PANDA

Ada satu hal yang baru saja saya pelajari baru-baru ini. Bahwa di dunia ini tidak ada orang sibuk, yang ada hanyalah orang yang tidak bisa memabgi waktu. Statement itu memang benar, jika kita menerapkan time managerial dengan tepat Insya Allah, semua aktivitas yang kita lalui itu bisa terasa begitu indah.
Kemarin saya ngambek, ngambek sama semua orang, tapi sayang semua orang yang saya sebelin itu ga sadar kalau saya lagi ngambeg, biasa muka saya kan penyabar, marah sama ga susah dibedakan.hehe.....ga banget!!! Atau muka saya yang galak ya, jadi keliatan marah terus....ga mau...ga mau...
Pokoknya intinya saya ngambeg sama semua orang, saya merasa semua orang itu ga paham melihat saya yang belakangan ini jadi "orang sibuk". Tugas kuliah yang bejibun setiap hari, tugas organisasi yang datang tak pernah berhenti, dan keinginan untuk "how to get the money". Tapi apa yang terjadi, seolah-olah orang-orang yang berada di sekeliling saya tidak paham dengan pa yang saya rasakan. Apalagi ketika saya terkapar sakit. Tuhan, waktu itu benar-benar pengennya cuma istiraht,istirahat, dan istirahat. Bermain-main menyenangkan diri sendiri, tapi ga bisa.....ada saja hal-hal yang harus dikerjakan, orang-orang yang harus didengarkan, diberi solusi atas masalah yang dihadapi.
Karena merasa ga betah, saya putuskan untuk pulang...berlibur ga mikir kuliah, ga mikir bem, ga mikir duit. Pokoknya mikirin diri sendiri, senang-senang. Ngajak papa jalan-jalan, minta beliin sate, masuk warung sate, minta keluar beli bakso...eh makan bakso, kepengen tahu kupatnya papa...hehehe jadi makan 2 porsi. Kurus...kurus gini makannya banyak. Duh kayaknya efek flu panda bikin heboh deh.
Tapi kalau dipikir emang capek banget...ngantuk banget....tiap hari jam tidur berkurang, tapi Insya Allah akan terbayar koq dengan hasil yang tak kalah memuaskan.

Tidak ada komentar: