Kamis, 18 Desember 2008

PETRONAS

Belakangan ini nama Universitas Petronas Malaysia lagi santer banget diomongin di officenya bem,bukan lantaran bem mau study banding ke malaysia bukan pula kunjungan dari malaysia ke indonesia.Tetapi,salah satu anggota bem mipa ugm Yuhendri Kurniawan meninggalkan ugm tercinta untuk menuntut ilmu di negeri seberang.
Sedih...hiks...hiks..weeek..lebay.Terkejut mungkin iya soalnya belakangan ini aku masih sering banget ketemu sama hendry,satu kepanitiaan malah.Terakhir satu kepanitiaan OSIN 2008.Waktu itu hari udah sore,aq dikejar2 deadline press realeased dari koran sponsor,padahal aku butuh banget sama yang namanya materi acara.Aq kelayapan nyari2 yuhendri,perasaan tadi aku baru saja berdebat rebutan laptop deh,asal tahu aja ya teman laptop yuhendri ini so sweat,biar bawa lappy sendiri kalo ketemu hendry pasti aku langsung teriak"hendry pinjem laptop...hahaha.Tapi si hendry ga ketemeu batang idungnya.Tiba2 aja ada yang bilang"hendry ke stasiun dia mau ke jakarta"Gubrak,aq dah kalang kabut seperti anak ayam kehilangan induk.
Dan sekarang,mungkin jika hari ini aku bertanya..."hendry kemana"..."di bandara",huaa.....menangis sejadi2nya meratap2"hend,di sini cuma laptop lu yang paling keren..."hahaha.Duh kasian banget si hendry,dari dulu sering tak injak2,tak marah2in,pantes dia rela ninggalin bem,apalagi kalau tahu calon kadivnya aku....hahaha sombong banget bilang calon kadiv,siapa yang ngelobby kamu pu.
Tapi sekali lagi buat aq yuhendry tetep temen yang baik,temen yang dengan bersedia tak suruh2,dengan setia nolongin disaat jatuh,dan punya laptop mahal plus canggih...hahaha..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

eh...ada aq ternyata di blog pu...
hehehehehehe
pa kabar fren..???
lama g ada kontak..!
btw FB nya apa..?