Jumat, 22 Februari 2008

behind the scene OCTOBER SKY WITH BEM

(Minister of Ristek) to invite All of Ristek'staff to attend the BEM's Day tommorow in A1.07@3.30pm.Ristek's Dresscode:Black.Nuwun
Itulah SMS yang saya terima hari kamis malam jum'at jam 8 malam dia saat mati listrik gelap gulita dan begitu mencekam.Dengan mata terpicing2 karena sebelumnya saya dah molor duluan,saya baca sms ini bentar,trus...lanjutin mimpi indah.
Keesokan pagi saat terbangun....saya teringat mimpi saya semalem.....ada undangan.Yups...saya buka hape saya siapa tw itu bukan mimpi....dan ternyata emang kenyataan.Ada undangan disuruh pake baju hitam....Gubrak....baju hitam...emang mw takziah apa....?Dan sesaat kemudian saya ingat....saya punya baju item panjang dan ada di jogja...cuma satu....dan kemaren sore baru saya cuci.Dengan kecepatan 120km/jam saya melesat cepat ke loteng...pokoknya 2-3 anak tangga terlampau sekali lompat.Seperti yang telah saya prediksikan ntu kaos masih basah...padahal ntar saya ada acara full day da ga mungkin ke kosan cuma untuk ganti baju.....tapi yah kan ada setrika.Akhirnya tu baju yang masih basah saya setrika dengan paksa dan hasilnya asap mengepul dimana2...jarak opandang dalam ruang kos saya menjadi 5 cm dari semula 10 cm hehehe...plis serangan ISPA dan SARS dadakan karena saya jadi batuk2 melulu.Akhirnya jadilah saya ke BEM's Day....
Ternyata acaranya nonton bareng...OCTOBER SKY..Wuih seru palagi ada acara games2nya.Akhrnya saya tau apa artinya pake baju item.....gara2 kekompakan kita anak2 Ristek dapet jatah snack paling banyak.
Serunya lagi lampunya dimatiin...jadi tiap da makanan muter...langsung de saya stop....deh di pangkuan saya..palagi punya anak cowok makananya ga diabisin gara2 serius nonton...ya udah de saya lalap abiez.Maruk bgt si...ketauan kalo kuarang makan.
Tapi eits.....eits filmnya keren lo.....gini ni ceritanya...
Pada tahun 1957 do Coalwood, Virginia Barat, tambang batubara adalah segalanya dan tidak seorangpun yang bisa lari dari kehidupan bawah tanah,. Tapi pada saat seorang siswa SMA bernama Homer Hickam, Jr. melihat satelit Soviet, Sputnik melintas di kepalanya, dia ingin membuat hal yang sama dan mewujudkannya. Sebuah kisah nyata yng menrik tentang harapan perjuangan dan kesusksesan. Dengan bantuan gurunya dan ketiga sahabatny, Homer mulai merakit roket buatannya. Dengan tidak mengindahkan larangan ayahnya, keterbatasan pendidikan dan kegagalan yang hampir menghancurkan impian dan kotanya.Plus kekonyolan mereka yang sumpah bikin perut saya seperti dikocok2 bener2 keren de pokoknya. Sebuah kisah yang tak lekang waktu dan dapat menjadi inspirasi untuk semua pemirsa yang pernah diangkat ke layar lebar.
Tapi sayang karena dah malem...dan kata anak2 ga bek cewek pulang malem2....saya nontonnya ga sampe selesai.Padahal tu film memotivasi banget.....bikin saya yang semula males bgt buka2 Fessenden jadi nela2in ga tidur semalem...mang ntar saya mw bwt apa yach....belum kepikir....ni...ada yang bisa ngasih ide?

Tidak ada komentar: