Rabu, 12 November 2008

PAK DEKAN

Kemarin aku dapat tugas,biasalah wawancara bulletin.Sebenernya aq pengen wawancara sama Mas Rui,ketua KPRM 2008.Secara aku sudah kenal dengan beliau,aq juga ngerasa nyambung kalo ngobrol,meski aku takut ntar bahasannya berubah dari masalah pemira jadi film korea.Tapi tiba2 aja Kadiv aq ga stuju,pengennya ma pak dosen aja.Dan dosen yang dia mau adalah Mr.Dekan yang baru.Setelah dapet nomer CP beliau,dengan pedenya Aq sms...hehehe mahasiswa pak miskin pulsa.Maaph....Kata bapaknya OK besok abis dhuhur.Keren ya bapaknya ini di sms aja mau.Tapi syang jam bies dhuhur saya ada kuliah.Untung kosong,tapi si bapak ini ternyata ada acara.Dan saya sebel sekali.Mengapa bapak ngebatalin janji seenaknnya aja.Apa bapak perlu saya smsin"Bapak kalau bapak udah bikin keputusan bapak harus mempertanggungjawabkannya dengan optimal,seekali bapak harus tau dong pa arti keputusan dan bagaimana bapak bertanggung jawab atasnya.Gimana nasib MIPA ke depan kalau bapak bersikap kayak begini.Sok kmu pu.
Tapi hidup Biokim,nilai biokim ternyata 2 kali lipat nilai stereokim.So sweat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

haha....padahal sekalian aja bikin demo ke tuh dosen....