Kamis, 23 Oktober 2008

MENGAPA PEREMPUAN ITU SHOPAHOLIC DAN KONSUMTIF JUGA SUKA MENGELUH

Itulah yang menjadi pertanyaan bagi diri saya.Belakangan ini saya merasa jadi orang paling konsumtif,shopaholic,dan suka ngeluh.Ada aja yang saya keluhkan tiap hari,mulai dari masalah sepatu baru yang budgetnya ga sesuai sama yang saya harapkan,susahnya ngantri film Laskar Pelangi sampe kamar mandi kampus.Untung hari itu ada temen yang ngingetin kamar mandi kampus kita lebih bersih dan manusiawi daripada kamar madi di xxxx(jangan sebut merk).Yah sekali lagi yah saya musti bersyukur tinggal diwilayah n kampus yang yah manusiawi gitu deh.Napa saya harus ngeluh2 dasar....
Ngomongin sepatu ngomongin shopaholic,,,kemarin waktu ngantri tiket LP dari hari rabu sampe sekarang belom dapet,sebel banget...napa sih susah banget mw pesen tiket ajah.Akhirnya acar nonton musti diundur entah sampe kapan,semoga saja masih diputar di 21,,yayaya....21 yang baik jangan turun layar dulu dong aq lom nonton nih,jangan biarkan aq tenggelam dalam kekecewaan.Haks....haks...berley.
Lanjut deh karena mutung ga dapet tiket,akhirnya kemaren aq muterin amplas.Liat laptop.makin ngiler aja...sejak my lapty diambil alih sedih banget...hiks2...hiks....ke gramed baca2 buku pengen beli buku tenntang ngerawat tanaman,eh ada buku gokil,eh ada buku biokimia,eh lagi ada buku manajemen diri,tangan saya penuuh denagn buku2 ga jelas,liatin duit di dompet.Duit chas saya emang pas-pasan,tapi melihat selembar Visa Mandiri membuatq berniat ngerogoh kocek secara pelan-pelan.Untung,hp bergetar...papa sms"dah jadi beli sepatu belom,kapan ujian,belajar yang rajin".Mw ujian,kenapa beli buku aneh2 kayak gini.Lagian sebenere ga semua buku yang saya beli penting,,,,,akhirnya saya kembalikan lagi semua buku2 tadi.
Turun ke Centro,sekali lagi shopaholic saya keluar.Jejeran sepatu yang manies,menggoda membuat tangan saya tak tahan untuk membawa pulang....tapi arrrgh...tiba2 saya langsung tersadar.Saya kan mau beli sepatu Nevada,ga mau beli tiu.Ntar saya beli sepatu di Centro pasti masih kepikiran Nevada,kan saya pengen sepatu Nevada mah sampe ngilerr,tapi sayang lom sempet ke matahri.Akhirnya satu jawaban...cabut yuk pulang ajah.hehehe...

Tidak ada komentar: