Sabtu, 02 Agustus 2008

HARI INI AKU JATUH CINTA

Dear My blog,
Pagi ini aku jatuh cinta.Aku jatuh cinta padaNya.Pada Dia yang selalu membuatku terjaga pada sepertiga malamNya.Saat dimana aku menikmati betapa romantisnya saat aku berbincang-bincang denganNya.Aku merasa begitu dekat dengannya.Saat kusujudkan diriku,Saat kutundukan kepalaku untukNya.
Dear My blog,
Siang ini aku jatuh cinta,aku tak bisa melupakan namaNya,di tengah2 aktivitas yang ada,aku selau merindukanNya.Rindu sekali..
Dear My blog,
Senja ini aku jatuh cinta.Saat kulihat jingga langitNya.Sambil menikmati pantai,kutulis namaNya di pasir.Tapi...ugh..ombak menghapusnya.Tapi tidak koq,namaNya dihatiku masih terukir dengan indahnya.
Dear My blog
Malam ini aku jatuh cinta.Kupandangi bintang di langit.Yang trlah diciptakan olehNya untuku.Keren ya,pagai bahasa pemrograman seperti apa ya.
Dear My blog,
Aku masih jatuh cinta.Jatuh cinta pada Dia yang sangat hebat lebih hebat dari mahsiswa SP2MP.Lebih kreatif dari mahsiswa PKM.Dia pemimpin yang besar,lebih bijaksana darpada pak presiden.Dia sangat cerdas,jauh melebihi laptopku.Dia sangat kaya,lebih kay dari Bill Gates.Tahu ga dia memberiku bacaan yang lebih indah daripada Laskar pelangi.Dia menjajikan tempat yang indah bernama Surga untuku.Tempat itu lebih sempurna daripada Edensor.
Siapa sih dia?
Dia adalah Allah Sang Pencipta.Kamu boleh mengenalNya,kamu juga boleh mencintaiNya.Karena Dia juga mencintaimu.Aku ga marah kok,karena Dia masih tetap sayang padaku.Dia tak kan pernah mengkhianatiku.Dia akan selalu menjagaku.Dia akan mendekatiku dengan berlari jika aku mendekatinya dengan berjalan.Uahm...uadah dulu ya,aku mau bercakap-cakap denganNya.

Tidak ada komentar: