Kamis, 19 Februari 2009

CAPEK,LELAH,PENGEN NULIS....!!!!

Belakangan ini rasanya sumpek banget, capek banget ga tau kenapa,terlalu banyak kesibukan kali.Pengen banget memanjakan diri hehehe.Pengen ke salon sekedar creambath rambut mungkin, pokoknya ingin menyendiri,ingin mematikan handphone,lelah....banget,
Awal-awalnya mungkin karena kecapekan LC plus DM kemarin kali ya,yang pasti yang namanya cucian di kos tuh numpuk banget, ada tugas buat meringkas buku 10 sahabat nabi yang di jamin masuk surga plus Al-Islamnya Said Hawa,belum aq kerjain.Liat buku tebel makin ngantuk,ujung2nya baca Radikus Makankakus malah.Huaa.....banyak hal yang musti diperbaiki ya,...yang pasti banyak banget job2 yang belum dikerjain,proposal,deadline tulisan,bulletin siap cetak,beli obat2an buat p3k,ikut diklat n penerimaan Ukesma,survey tempat,ada kunjungan dari FKH si...tapi sumpah males banget nie...pengen pulang ke kos, tidur, istirahat,nyetrika baju,baca buku 5 cm,pengen makan...
Eh iya jadi inget seminggu sebelum DM ditraktir makan di Nasi Bakar, asyik juga tuh rasanya enak koq, cuman susananya ga asyik lantaran banyakan pengamen dateng....keganggu plus asyik smsan ma siapa coba.....Trus beberapa hari yang lalu makan di pondok cabe,kirain rasanya pedes gitu tapi nyatanya...ga pedes sama sekali,tapi lumayan so sweet koq suasananya, ga ada pengamen masuk ke dalem.
Ngomongin makan minggu ini boros banget yak, sering banget makan ke tempat2 yang agak menguras dompet, meskipun traktiran lumayan banyak...wua kemaren di trktir es krim walls 2 buah coba, abie s itu langsung kepikir....Walls punya Yahudi kan?
Ada lagi yang bikin boros minggu ini, aku beli rok baru lantaran 6 hari ga nyuci baju, pas niatan mau nyuci airnya mati....we......sebelll.
Curhat ma nyokap malah dibentak2,kesel deh...selama ini nyokap selalu bilang pu bukan calon ibu yang baik, terus ibu yang baik yang seperti apa ? yang ngebentak2 n ngomong kasar gitu ma anaknya lantaran cerita..
"Ma air mati, ga punya baju seminggu lom nyuci"
eh...malah marah2.....
heh....tut...tut...langsung di putus tanpa ngasih kesempatan buat nyokap ngomong panjang lebar. Laundry si laundry tapi kalo duit di dompet tinggal dikit gini piye coba? Mana kartu ATM ketinggalan di rumah, duit chas tinggal 200ribu lagi,sebell.....
Jadi inget sama anggota p3k, dia pas hari H ga bisa dateng, semua barang langsung dibeli sama dia, kebetulan dia putra, emang bener,laki2 tu boros bukan maen....masa si yang dibeli yang harganya mahal plus ukuran gedhe...., melonjak dari anggaran dana yang udah di tekan seminim2nya.
Pusing...pusing

Tidak ada komentar: