Selasa, 10 Juni 2008

18 TAHUN SUDAH

Akhirnya hari ini usiaku dah genap 18 tahun.Oh,tidak...berasa tambah tua.Ga mau...ga mau.Hehehe,orang aneh.Yah itulah perasaan yang sekarang saya rasakan.Tiap kali ulang tahun,selau merasa tambah tua,jatah umur makin berkurang,duh padahal banyak dosa yang selama ini udah saya buat.Banyak mimpi-mimpi yang belum tercapai,duh jadi ngerasa waktu yang diberikan sama Allah selama ini terbuang percuma.
Tapi ada juga sih yang pantas di syukuri,bukankah selama ini Allah suka sama hambannya yang bersyukur,dan Dia akan menambah nikmat yang diberikan pada kita.Oleh karena itu saya mau ngucapin Alhamdullilah,dan terima kasih sebesar2nya pada Allah SWT,sudah memberi saya kehidupan yang baik,pendidikan yang cukup,rejeki yang selama ini mengalir kepada saya meski masih lewat dompet orangtua,maupun kesehatan,keluarga,teman-teman,dan orang2 yang sayang dan selalu ada untuk saya.
Selain itu saya juga pengen ngucapin terima kasih buat:
  1. Buat mamah dan papah,kalian adalah malaikat-malaikat Allah yang dikirimkan untukku,untuk melahirkanku ke dunia ini,membesarkanku,menjagaku,mengajariku dan membuatku menjadi seperti ini.Maaf,kalo selama ini aq suka nakal sama kalian dan ga bisa diatur.But,I love u all,because Allah.
  2. Buat adekq,....kakak chayang adek...
  3. Orang-orang yang dikirimkan Allah padaku untuk menjadi sahabat-sahabatku.Aq ga bisa nyebut nama kalian satu per satu karena saking banyaknya.Tapi bagiku kalian sangat berharga,makasih dah nemenin pu belajar,dah nemenin pu disaat suka maupun duka.Dah,mau nemenin pu bermuhasabah,dah memberi semangat pu untuk bangkit,pu sayang kalian semua.
  4. Seseorang yang sama anak2 dinamain"masnya pu"hahahaha.......makasih untuk 18 layar SMSnya.Makasih dah ngingetin pu, n selalu pengen pu menjadi lebih baik,buat ngelakuin semuanya secara totalitas,profesional,dan perfect.Makasih buat marah-marahnya juga,tapi sekali lagi makasih dah bilang pu ga manja n ga childish.Jarang2 gitu da orang yang ngomong kayak gini.Hehehe...nyengir dulu kalo mbaca ya.
  5. Seseorang yang....Terlalu Sadis CaramuMenjadikan DirikuPelampiasan Cintamu.Semoga Tuhan Membalas Semua Yang TerjadiKepadaku Suatu Saat Nanti..hueks...lebai.Afgan banget gitu.
  6. Seseorang yang pernah hidup lalu mati.....(semua yang pernah hidup pasti mati)

Setelah pu ngucapin terima kasih boleh kan pu make a wish,but don't destroy my wish yach,:

  1. Pu pengen dapat IP tinggi semester ini,pengennya 3, tapi kayake ga mungkin deh.Kalo gitu semester depan ajah yang 3, OK.
  2. Pu pengen lulus cum laude dari UGM.
  3. Pu pengen kerja di salah satu tempat ini BPOM,Caltex,Chevron,Kimia Farma.
  4. Pu pengen punya suami yang bisa menunjukan pu jalan yang benar,kriteria lain ga perlu disebutkan entar dikira iklan biro jodoh lagi.
  5. Pu pengen punya keluarga yang bahagia,dan anak2 yang shaleh
  6. Pu pengen haji dan menghajikan papah dan mamah
  7. Pu pengen nguliahin adek ke UGM juga
  8. Pu pengen ngambil S2 di Jepang
  9. Pu pengen jalan-jalan ke Italia dan Prancis
  10. Pu pengen S3 ke Amerika
  11. Pu pengen jadi professor dan dosen di UGM
  12. Jika pu dah kembali pada Allah pu ingin menjadi bidadari surga

SEMOGA TERCAPAI AMIEN!!!

Tidak ada komentar: